Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service Kulkas 0852-1875-9043 Pondok Gede

Tidak mudah rasanya untuk menemukan Jasa Service Kulkas di Pondok Gede dan bergaransi,apalagi masalah harga yang tidak terlalu mahal untuk tarifnya.Pastinya lebih banyak orang mencari tukang service yang terjangkau dan dapat di percaya.

Dan begitu banyak pilihan untuk mencari jasa service tersebut.

Tapi, hal ini dapat diatasi asalkan anda dapat menemukan kontak teknisi yang tepat dan amanah.
Ada beberapa hal yang pertanyaan yang kami tanggapi dari beberapa pelanggan menyebabkan mesin kulkas anda rusak.

Kenapa Kulkas kami sering rusak ? Apa penyebabnya kulkas tersebut lebih mudah rusak, padahal belum lama di beli.

Cobalah Bapak/Ibu konsultasikan kepada teknisi berpengalaman seperti Assyifa Teknik di Nomor kontak whatsapp: 
0852-1875-9043

Beberapa alasan kenapa mesin kulkas cepat sekali rusak

Menjawab pertanyaan-pertanyaan soal mesin kulkas yang cepat sekali rusak.Jangan di biarkan karena nantinya akan merusak komponen secara berkala dan malahan membutuhkan biaya reparasi/perbaikan yang sangat mahal untuk itu.

Service Kulkas Pondok Gede,Service Kulkas Bekasi

Anda harus tahu alasan dan jawaban dari masalah kerusakan dari mesin kulkas tersebut, diantaranya:

1.Menyimpan makanan yang masih panas kedalam Kulkas

Hal ini sangat tidak di anjurkan,memang sih pada sebagian orang yang tidak faham dan sembarangan tidak mengetahui akan hal ini,ini adalah salah satu penyebab kulkas menjadi rusak.Dikarenakan sirkulasi udara dingin yang ada di kulkas menjadi terganggu.Anda dapat bayangkan udara dingin yang tiba-tiba di beri panas yang luar biasa akan menyebabkan kulkas anda menjadi tidak stabil.

Baca Juga: Sistem Cara Kerja Kulkas

Bahkan apabila mendapatkan kagetan suhu panas lebih dari 4,4 derajat celcius dapat menimbulkan sarang bakteri.Sehingga makanan yang di simpan dalamnya akan lebih cepat busuk.

Perhatikan dan harap di ingat cara ini: apabila memasukkan makanan ke dalam kulkas dahulukan makanan di buat dingin atau di dinginkan terlebih dahulu.Barulah anda dapat menyimpannya.

2.Isi dalam Kulkas terlalu kepenuhan

Perlu bapak/ibu ketahui bahwa kulkas pun memiliki kapasitas yang terbatas.Terkadang banyak sekali di temukan cara yang tidak baik seperti ini yaitu menyimpan makanan yang mengakibatkan kulkas menjadi Overload.Akibatnya makanan bukan malah menjadi awet malahan cepat busuk.Karena bagaimanapun juga kulkas harus di beri ruang luas agar aliran udara dingin berputar di dalam.
Yang harus di ketahui oleh anda bahwa kapasitas tidak boleh bersesakan di dalam, dan mengisinya berlebihan.
Isilah kulkas anda dengan makanan/sayuran atau buah yang sewajarnya saja,jangan melebihi daya tampung Kulkas tersebut.

3.Menutup pintu tidak rapat

Pada bahasan ini berhubungan dengan nomor 2 di atas.Kulkas memiliki karet di sekeliling pinggiran pintunya yang berfungsi untuk menjaga suhu dari dalam kulkas mengalir keluar dan karet ini memiliki fungsi yang utama,nah apabila terlalu penuh otomatis kulkas tidak dapat di tutup dengan rapi.Inilah yang dapat menyebabkan kulkas menjadi rusak sehingga makanan yang anda simpan di dalam kulkas tidak terasa dingin.
Jangan biarkan hal itu terjadi dan keseringan,karena dapat dipastikan mesin kulkas Anda akan menjadi rusak.

Tetapi jika Kulkas Anda memang benar-benar rusak bawalah atau panggil Jasa Service yang ada di Pondok Gede tarif paling murah dan terpercaya yaitu Assyifa Teknik.
Supaya tidak terjadi kerusakan parah yang merembet ke seluruh mesin Kulkas.

4.Sering buka tutup pintu Kulkas

Pada sa'at anda membuka Kulkas,udara yang mengalir menjadi keluar dari area dalam yang menyebabakan kulkas akan menjadi berkurang dingin karena sering di buka tutup.
Jadi apabila ingin membuka tutup, usahakan setelah menyimpan makanan ke dalam kulkas biarkan sampai satu atau dua jam agar Kulkas dapat bekerja di dalam.
Hal ini telihat sepele, tetapi dapat berdampak merusak mesin kulkas di karenakan suhu panas pada sa'at anda membuka nya menjadi naik.

5. Tidak menjaga Kebersihan

Hal ini dapat membuat kulkas anda menjadi rusak karena kurangnya menjaga kebersihan di dalam mesin kulkas,solusinya bersihkan kulkas,untuk membersihkannya minimal di lakukan seminggu sekali.Cara tersebut selain untuk menghilangkan kerak di dalam kulkas juga menjaga bakteri tidak bersarang di dalam kulkas yang mengakibatkan makanan yang di simpan mudah busuk,dan terkontaminasi.

Demikianlah kenapa kulkas anda menjadi cepat rusak.Hindari hal-hal tersebut di atas untuk menjaga keawetan kulkas Anda.
Apabila memang sudah terlanjur rusak carilah teknisi kulkas yang berpengalaman seperti Assyifa Teknik.
Kami akan berikan pelayanan yang tidak akan mengecewakan Bapak/Ibu. Jasa Service kami mencakup seluruh daerah di Bekasi seperti Mustika jaya,Tambun,Rawa Lumbu,Bantar Gebang,Medan Satria,Jatiasih,Pekayon,Galaxy,Kranggan dan juga Pondok Melati.

Kami adalah salah satunya Teknisi Kulkas terpercaya dan ahli dalam perbaikan mesin pendingin seperti Kulkas,AC,kipas Angin dll.Tidak perlu ragu dan khawatir karena kami bukan Tukang Service dadakan atau abal-abal.
Kami memiliki dua bengkel di dua tempat yaitu daerah Jatiwaringin dan Jatimurni.

Hubungi dan simpan nomor kami apabila sewaktu-waktu membutuhkannya.

Assyifa Teknik : 
0852-1875-9043

Posting Komentar untuk "Jasa Service Kulkas 0852-1875-9043 Pondok Gede"