Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Tukang Service AC di Jatiasih-Bekasi

Butuh Jasa Tukang Service AC di JatiAsih-Bekasi Secepatnya !!

Tepat Sekali !!

Anda sedang berada di blognya Jasa Tukang Service AC Jatiasih-Bekasi.

Ruangan yang sejuk dan dingin di kala suhu sedang panas-panasnya adalah dambaan bagi semua orang yang tinggal di Jati Asih,Bekasi.Kami sebagai Pelayanan Tukang Service AC,menawarkan dan siap melayani Bapak/Ibu apabila terjadi kendala dalam mesin atau unit AC kesayangan Anda.
Assyifa Teknik yang bergerak dalam bidang Layanan Jasa Ahli untuk perbaikan/reparasi atau service AC dan pemasangan Instalasi AC baik itu pembelian baru maupun bekas jenis merk/type AC apapun itu.

Bapak/Ibu yang terhormat tidak perlu ragu atau khawatir untuk menggunakan Jasa kami,karena Assyifa Teknik merupakan teknisi yang sudah sangat lihai dalam pengalaman memperbaiki,memasang AC dimanapun khususnya daerah JatiAsih.

Jatiasih adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat,Indonesia.
Dan berbatasan dengan beberapa Kecamatan seperti:

Sebelah utara : Kecamatan Bekasi Selatan
Sebelah Barat : Kec Pondok Gede
Sebelah Timur : Kec Rawa Lumbu
Sebelah Selatan : Kec Jatisampurna dan Gunung Putri

Kecamatan Jatiasih
  • Kota Bekasi
  • Provinsi Jawa Barat
  • Jumlah Desa + Kelurahan : 6
  • Kodepos : 17421 ‒ 17426
  • Kode Wilayah Administrasi : 32.75.02


Berikut ini adalah Kodepos tiap Kelurahan Jatiasih:

17421 - Jatikramat
17422 - Jatimekar (Jati Mekar)
17423 - Jatiasih
17424 - Jatirasa
17425 - Jatiluhur
17426 - Jatisari

Tukang AC Jatiasih,,Pasang AC Jatiasih Bekasi

Selain ahli dalam memperbaiki unit mesin AC kami pun dapat di panggil untuk service mesin Kulkas termasuk isi freon dll,Mesin Cuci,Kompor Gas,dan barang elektronik yang ada di rumah/kantor Anda.Pada tahun-tahun terdahulu Pendingin Ruangan buatan atau Air Conditioner dan lebih di kenal dengan nama atau di singkat AC hanya di miliki oleh orang-orang tertentu (kaya) dan Perkantoran.

Dimana pada waktu itu untuk membeli,biaya pemasangannya,dsb dapat di bilang sangatlah mahal khususnya di Kota/Kabupaten Bekasi Jatiasih

Bahkan untuk layanan Jasa Service AC di Jatiasih masih dapat di hitung jumlah teknisinya baik dari CV,Kontraktor maupun perusahaan Jasa perorangan ( pribadi ).

Selain karena faktor tersebut, pada era itu penyebabnya juga karena adanya pembatasan produk-produk dari luar negeri,mahalnya pajak,dan keterbatasan suku cadang AC yang tidak mudah untuk mendapatkan dan harus mencarinya ke dealer resmi merk AC tertentu.

Tidak seperti sekarang ini yang sangatlah mudah di temukan onderdilnya, bahkan ada kelas-kelas buatan lokal seperti made in China (sebutan KW 1,KW 2 dst).Yang mirip dengan aslinya tetapi untuk kualitas dan ketahanan/awet di bawah produk aslinya.

Kini setiap rumah khususnya area Kota Bekasi tidak lagi kesulitan untuk memasang AC dan bebas untuk memilikinya asalkan ada biaya yang memadai untuk membayar jasa,maka Instalasi Pemasangan AC dapat di lakukan di ruang manapun baik itu indoor maupun Outdoor.
Begitupun halnya untuk mencari Jasa Service AC yang sangat mudah di temukan penyebaran selebaran brosur di setiap teras rumah perkomplekan maupun umum juga bapak/ibu dapat menemukannya di beberapa info iklan media cetak seperti tabloid,koran,majalah.

Pada zaman digital milenial ini media cetak sudah tergeser dan berganti ke media internet.Malahan Anda dapat dengan mudah menemukan layanan Jasa Service AC,Kulkas,Mesin cuci tersebut.

Maka dari itu kami beralih untuk membuat blog tentang Jasa Service AC ini.
Untuk informasi biaya tukang jasa service,pemasangan isi freon dll

Anda dapat menghubungi Assyifa Teknik yang beralamat masih di Kota bekasi yaitu berada di Kecamatan Pondok Gede.

Save nomor kontak whatsapp kami apabila sewaktu-waktu membutuhkan Tukang AC,Kulkas,Mesin Cuci dsb khususnya buat Anda yang ada di Jatiasih dan sekitarannya.

Insha Allah,kami akan segera merespon dan secepatnya menangani trouble dari unit AC anda.

Terimakasih,wassalam

Assyifa Teknik
Whatsapp: 0852-1875-9043
Gmail: assyifateknik@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa Tukang Service AC di Jatiasih-Bekasi"