Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Jasa Service AC Bekasi

Melayani Jasa Bongkar-Pasang AC,Cuci AC,Perawatan AC dengan tarif harga terjangkau ( murah ) terpercaya dan memberi garansi.

Assyifa Teknik yang beralamat di Pondok Gede-Bekasi siap melayani jasa panggilan service ac yang meliputi: pencucian dan perawatan AC,Isi Freon dll untuk segala jenis merk

Bagi bapak/ibu yang bermukim di jatiwaringin,jatimakmur,radar,jatirahayu,jatiasih,pekayon,taman galaxy,kemang pratama dan wilayah bekasi lainnya.
Silahkan menyimpan dan menghubungi nomor yang tertera di web ini.

Tarif jasa service AC,service AC Bekasi

Selain udara alam yang segar,mesin pendingin elektronik buatan seperti AC sangat di butuhkan hampir setiap orang untuk memberi kenyamanan di ruangan baik itu di perumahan,kantor,masjid,aula dan sebagainya.
Maka untuk menjaga keawetan dan ketahanan Mesin AC sangat di perlukan perawatan rutin seperti pencucian,ganti isi freon atau adanya kerusakan pada AC Anda sebelum menjalar lebih jauh lagi.


Selama ini kami yang berprofesi sebagai Teknisi AC Bekasi bertahun-tahun lamanya, sering mendengarkan pertanyaan umum yang sering di lontarkan pelanggan kami seperti ini: "kenapa unit ac di perlukan perawatan secara rutin sih bang?"

Menjawab dari pertanyaan tersebut karena apabila membiarkan mesin AC anda kotor dan tidak terawat maka kan mempengaruhi kinerja dari mesin AC sehingga dapat mengakibatkan beberapa akibat seperti yang sering di jumpai oleh para pelanggan kami yaitu AC menjadi tidak dingin yang juga tidak baik untuk di hirup bagi kesehatan Anda.

Selain itu debu yang mengendap dapat menghambat saluran udara baik itu berupa saluran pembuangan air yang tersumbat mengakibatkan bocornya pipa yang dapat di ketahui tetesan air di sekitar mesin AC outdoor. Solusi terbaik agar mesin AC menjadi bekerja secara baik dan dingin adalah dengan membersihkan secara rutin bagian indoor dan outdoor unit tersebut.
Sangat di rekomendasikan untuk membersihkan AC adalah sekitar 3 bulan sekali untuk unit rumahan,sedangkan untuk perkantoran harus sering di cek minimal sebulan sekali.
Pada sa'at ini banyak sekali para pengguna AC yang rata-rata tidak mengerti akan hal perawatan AC yang rutinnya seperti apa dan berapa kali,cara bongkar pasang AC seperti apa, itu di karenakan juga karena keterbatasan waktu dan sebab lainnya.
Karena sangat tidak baik apabila membiarkan AC menjadi kotor dan tidak terawat.

Ketika hal itu terjadi Anda dapat mencari Jasa Service AC Bekasi yang terpercaya,berpengalaman dalam perawatan AC baik itu bongkar pasang AC,mencuci,isi freon maupun pekerjaan lainnya.

Oleh sebab itu Kami hadir untuk anda yang berada di area Bekasi dan akan memberikan pelayanan secara maksimal dalam perawatan AC baik itu jenis AC Split maupun Window.
Kami akan memberikan perawatan pada mesin AC anda secara teliti agar AC anda menjadi awet dan bekerja dengan baik.

Adapun dalam melakukan pembersihannya seperti:

  • Membuka dan mencuci chasing outdorr maupun indoor
  • Kemudian menyemprot serta membersihkan saluran pembuangan air
  • Penyemprotan kipas Outdoor,lalu pada bagian Evaporator
  • Pembersihan Filter Udara
  • Membersihkan dinding unit AC yang mungkin berdebu dan kotoran.
Selain itu kami akan mengecek pada bagian tekanan freon untuk memantau ketersediaan gas freon pada unit AC dan pengecekan tegangan suplai listrik untuk melihat stabil atau tidaknya listrik yang di butuhkan pada unit AC Anda.

Semua sudah termasuk tarif harga perawatan cuci AC, pada pengecekan freon dan ampere listrik tidak kena biaya tambahan kecuali ada biaya tambahan jika di butuhkan service atau perbaikan seperti penggantian spare part,tarif jasa bongkar pasang, isi freon dan lainnya.

Untuk melihat tarif service ac,cuci ac,isi feon,bongkar pasang ac dan tarif pekerjaan lainnya, Anda dapat langsung kontak dengan kami sebagai teknisi ac bekasi yang berpengalaman.

Untuk yang berdomisili di sekitaran Bekasi dan bagi anda yang unit AC nya kotor dan perlu di bersihkan, anda dapat langsung menghubungi nomor whatsapp Assyifa Teknik Service AC di 0858-9120-5868

Terimakasih,salam hormat kami

Posting Komentar untuk "Tarif Jasa Service AC Bekasi"